09/08/14

Halo, Hello, Guten Tag, Ni Hao, Bonjour, Aloha!!




Hai hai blogger baik yang newbie, masih belajar, dan yang sudah pro banget...
Salam Kenal... Sepertinya kurang sopan kalau baru pertama terjun di dunia blogger tanpa perkenalan, right?

Nama saya Ms. Purbos. This is my first step to be a serious blogger (Well bikin account udah lumayan lama, ikut2an doang dan ga tau mau nulis apa). Setelah bertahun-tahun hanya menjadi silent reader yang bergentayangan didunia maya, saya memutuskan untuk serius menulis blog.

Saya juga pernah beberapa kali posting untuk kompasiana, loh. Gara2 ikutan temen kantor saya. Dan ternyata saya menikmati dunia menulis. Tapi karena satu dan lain hal saya sudah setahun ini tidak mem-post apapun ke dunia maya. 

Well, I'll take this time more serious. This is the blog for my beauty regime product, or some product that I've tried, or just random "cuap-cuap". This is my writing, so this is my half soul aaaand... enjoy it. <3 <3 <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar